Skip to main content

Beberapa Hal yang Membutuhkan Sewa Genset Jangka Pendek

Sewatama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang energi kelistrikan yang ada di Indonesia. Dimana ada beberapa hal atau produk yang ditawarkan oleh Sewatama, salah satunya adalah menyewakan genset yang dibutuhkan. Genset berguna sebagai pengganti pemasok listrik atau penghasil listrik alternatif yang bisa dipilih ketika daya utama yang biasanya bisa digunakan sehari-hari mengalami kendala. Sehingga Anda bisa untuk rental gensettersebut sesuai dengan kebutuhan mulai dari jangka pendek hingga jangka panjang. Sewa genset dalam jangka pendek juga biasanya dibutuhkan oleh masyarakat atau pelaku usaha karena berbagai keperluan seperti berikut ini:
1.Usaha sehari-hari Hal pertama yang membutuhkan sewa genset harianadalah untuk mendukung usaha sehari-hari. Pasokan listrik di Indonesia kadang mengalami masalah karena adanya pemadaman listrik yang dilakukan oleh pihak yang berwenang. Oleh karena itulah apabila mengalami pemadaman listrik dan kinerja perusahaan atau usaha Anda harus memanfaat…

Hansamu Yama dan Evan Dimas : Main Power di Lapangan Hijau

Hansamu Yama

Sebelum membahas Hansamu Yama dan Evan Dimas, kamu harus tahu bahwa sebentar lagi ada pertandingan Timnas Indonesia vs Iceland. Kamu bisa beli tiketnya seacara online di Bukalapak lho! Bukalapak merupakan situs jual tiket Indonesia vs Islandia resmi yang akan memudahkan kamu untuk mendapatkan tiket pertandingan bergengsi tersebut.

Menjadi pemain sepak bola merupakan sebuah cita-cita yang sangat sering dipikirkan anak laki-laki saat masih kecil. Mulai dari Christiano Ronaldo, David Beckham, Bambang Pamungkas, hingga Hansamu Yama dan Evan Dimas mungkin pernah menjadi idola kamu saat bola bundar berada di lapangan hijau. Saat ini sudah banyak nama pemain Indonesia yang menorehkan prestasi karena tekad dan kecintaannya terhadap sepak bola. Selain tekad dan kecintaaanya terhadap dunia sepak bola, beberapa nama ini juga memiliki kemampuan yang tidak kalah luar biasanya dan kedisiplinan tinggi dalam membela Timnas Indonesia. Mau tahu siapa saja yag memiliki sifat tersebut? Check it out!

Hansamu Yama, nama yang sering dilontarkan komentator bola saat pertandingan dimulai. Mengawali karir dari desa di rumahnya, Hansamu kini sukses meraih prestasi hingga ke luar negeri. Kecintaannya terhadap sepak bola sudah tumbuh sejak ia masih kecil. Kapten Timnas U-22 ini lahir di Mojokerto, 16 Januari 1995. Anak pertama dari dua bersadara asal Mojokerto ini, sudah menggeluti sepak bola sejak kecil dan memiliki cita-cita sebagai pemain sepak bola. Hamsamu kecil yang sudah memiliki tekad bulat sebagai pemain sepak bola pun akhirnya bergabung dengan SSB Mojokerto pada tahun 2010 sampai 2011. Saat duduk di bangku SMA, Hansamu sempat mencicipi lapangan hijau Uruguay, Amerika Serikat tahun 2011-2013 karena bergabung dengan SAD Indonesia atau Tim Deportivo Indonesia. Kemampuannya semakin terasah dan matang seiring porsi latihan yang semakin bertambah. Berkat kemampuannya di lapangan, Hansamu terpilih menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19 yang kala itu dipimpin pelatih Indra Siafri. 

Bersama Evan Dimas dan kawan-kawan, Hansamu dimandat untuk menjadi bek dan juga gelandang bertahan sekaligus wakil kapten tim. Bersama timnya, Hansamu membuktikan pada pelatih dan masyarakat Indonesia bahwa dirinya adalah pilhan yang tepat dengan membawa Piala AFF 2013 ke Indonesia. Hansamu juga berhasil menyabet medali perunggu di perhelatan SEA Games 2017 di Malaysia tahun lalu.

Evan Dimas, pemain yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Anak dari pasangan Condro Darmono dan Ana Darmono ini adalah anak pertama dari empat bersaudara yang lahir di Surabaya, 13 Maret 1995. Sejak umur 4 tahun, Evan sudah menunjukkan bakatnya di bidang sepak bola. Sejak SD, Evan sudah sibuk dengan porsi latihan di SSB Sakti Kompleks TNI AL, Surabaya. Kurang lebih 3 tahun belajar di SSB tersebut, Evan akhirnya pindah ke SSB Mitra Surabaya. Kepindahannya tersebut membuahkan hasil dengan menyabet berbagai penghargaan mulai dari kompetisi antar kabupaten hingga se-provinsi.  Lonjakan prestasinya kian meningkat lantaran dirinya dinyatakan lolos seleksi PON 2010 dan PON 2012. Kesuksesannya di perhelatan PON tersebut, membuatnya lolos ke Timnas U-19 dan berangkat ke Spanyol untuk seleksi di Barcelona dan Hongkong. Saat di Hongkong, Evan berhasil membawa timnya menjadi  juara satu. Tahun 2013, Evan dinyatakan lolos seleksi dan masuk AFF untuk membela Timnas Indonesia. Evan juga terpilih menjadi Kapten Timnas U-19 dan menjadi pencetak gol terbanyak. Evan juga berhasil untuk pertama kalinya membawa piala AFF ke Tanah Air. Berkat kemampuannya, Evan juga sempat terpilih untuk masuk skuad Timnas Indonesia Senior yang dilatih Alfred Riedl. Kini ia siap bergabung dengan Timnas U-22 untuk SEA Games 2017 dan melawan Timnas Islandia dalam Iceland Tournament Indonesia 2018.

Luis Milla percaya dengan memasukkan Evan Dimas dalam pertandingan uji coba melawan Timnas Islandia nanti akan menjadi awal yang baik untuk tahun 2018 ini. Sebanyak 55.000 tiket yang dijual pada website resmi bukalapak.com dirasa cukup bagi Luis Milla untuk memberikan kekuatan dan semangat bagi Evan Dimas dan tim. 

Comments

Popular posts from this blog

Promo Idul Fitri 2018 Belanja Produk Apapun Jadi Lebih Murah!

Promo Lebaran 2018 dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai macam produk menjelang hari raya lebaran. Mulai dari aneka kue lebaran hingga minuman khas lebaran dapat dibeli di promo idul fitri 2018. Tidak hanya itu,promo ramadhan 2018 juga bisa Anda dapatkan di awal bulan puasa. Dengan adanya promo lebaran 2018 berbelanja akan terasa lebih murah. Anda juga bisa berbelanja aneka parsel di promo idul fitri 2018. Memberikan parsel ke orang terdekat menjadi tradisi yang biasa dilakukan sebagian orang. Parsel tersebut memiliki isi yang beragam. Mulai dari isi sembako, isi pakaian hingga isi parsel kue kering lebaran. Pada promo ramadhan 2018 beberapa pusat perbelanjaan juga mulai menjual aneka parsel.
Promo idul fitri 2018 biasanya banyak digelar satu hari sebelum lebaran tiba. Akan tetapi terdapat beberapa mall yang memberikan promo lebaran 2018 jauh-jauh hari sebelum lebaran. Anda juga bisa berbelanja aneka macam kebutuhan di promo ramadhan 2018. Biasanya menjelang lebaran promo idul f…

Mengulas Tentang Fakta Timnas Indonesia dan Para Supporternya

Timnas Indonesiamerupakan tim nasional pilihan dari putra bangsa terpiih yang berasal dari seluruh pelosok daerah. Beberapa pemain saat ini telah dibentuk dengan posisi yang kuat dan mampu membawa nama Indonesia kembali bersinar. Pemain timnas saat ini sedang dilatih untuk bertanding dalam ajang Asian Games 2018 saat ini. Terlepas dari ajang yang akan ditandingi terdapat hal-hal unik yang belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia yang saat ini belum peka terhadap sejarah persepakbolaan Indonesia. Ada fakta unik dari timnas dan supporter timnas dari Indonesia, fakta-fakta ini akan diulas secara lengkap untuk mengetahuinya. 


Beberapa pernak-pernik supporter sudah dijual pada situs jual beli online dengan mudah. Namun ketahui beberapa fakta unik dari timnas diantaranya:
Indonesia menjadi negara Asia pertama yang berlaga di putaran final Piala Dunia dengan tim Hindia Belanda pada 1938 di Perancis.Kapten tim adalah Ahmad Nawir yang berprofesi sebagai dokter dan merupaka…

Krisis Finansial Asia Malah Memicu Semangat Sukanto Tanoto Untuk Diversifikasi Bisnis

Dalam sebuah negara adanya suatu krisis tentu bukan hal yang mustahil terjadi. Bahkan di Asia sempat terjadi krisis finansial yang membuat banyak perusahaan ciut nyalinya untuk memberikan aneka ragam produk baru di pasaran. Akan tetapi hal yang berbeda justru terjadi dan menjadi motto bagi Sukanto Tanoto


Di tengah krisis finansial Asia yang dialami, Sukanto bukan ciut nyali malah tertarik untuk melakukan langkah diversifikasi bisnis. Ide ini memang ide yang brilian walaupun akan ada banyak hal yang perlu dikorbankan dan perlu ditingkatkan pada akhirnya. Menurut Sukanto, dengan upaya diversifikasi bisnis yang dilakukan, perusahaan akan mendapatkan pertolongan arus kas di tengah krisis yang terjadi sehingga sah – sah saja jika langkah ini dilakukan untuk berbagai perusahaan yang berada dibawah naungan RGE. Diversifikasi Bisnis Di Tengah Krisis Finansial Asia Oleh Sukanto Tanoto Sedikit bercerita dan flash back ke belakang, kita tengok bisnis Sukanto di sekitar tahun 1997 dan 1998 diman…