Skip to main content

Ini Dia Kelebihan Pinjam Duit Secara Online

Pinjaman online merupakan salah satu layanan pinjaman yang kini hadir di era yang serba digital seperti sekarang ini. Bila dahulu pengajuan pinjaman dilakukan dengan datang langsung ke bank, kini pinjaman tersebut bisa anda ajukan sambil duduk menggunakan smartphone saja. Cukup terhubung dengan jaringan internet lalu mengunjungi situs atau aplikasi penyedia pinjaman online, maka anda bisa mengajukan pinjaman online dengan berbagai nominal. Bahkan pinjaman online ini tidak membutuhkan jaminan serta prosesnya yang kilat. Tak heran bila banyak masyarakat yang tertarik menggunakan layanan pinjaman online kilat terbaik ini.
Dengan semakin banyaknya masyarakat yang tertarik dengan pinjaman online kilat terbaik, maka menjadikan semakin banyak pula perusahaan layanan pinjaman online yang bermunculan. Namun pastikan anda cermat memilih perusahaan pinjaman online kilat terbaik agar terhindar dari penipuan. Selain itu bagi anda yang masih ragu mengajukan pinjaman online kilat ini maka perlu meng…

Krisis Finansial Asia Malah Memicu Semangat Sukanto Tanoto Untuk Diversifikasi Bisnis

Dalam sebuah negara adanya suatu krisis tentu bukan hal yang mustahil terjadi. Bahkan di Asia sempat terjadi krisis finansial yang membuat banyak perusahaan ciut nyalinya untuk memberikan aneka ragam produk baru di pasaran. Akan tetapi hal yang berbeda justru terjadi dan menjadi motto bagi Sukanto Tanoto

https://www.inside-rge.com/wp-content/uploads/2016/02/Sukanto-Tanoto-Anderson-Tanoto-Indonesia-Lunch-Dialogue-WEF-Davos-2016.jpg

Di tengah krisis finansial Asia yang dialami, Sukanto bukan ciut nyali malah tertarik untuk melakukan langkah diversifikasi bisnis. Ide ini memang ide yang brilian walaupun akan ada banyak hal yang perlu dikorbankan dan perlu ditingkatkan pada akhirnya. Menurut Sukanto, dengan upaya diversifikasi bisnis yang dilakukan, perusahaan akan mendapatkan pertolongan arus kas di tengah krisis yang terjadi sehingga sah – sah saja jika langkah ini dilakukan untuk berbagai perusahaan yang berada dibawah naungan RGE.

Diversifikasi Bisnis Di Tengah Krisis Finansial Asia Oleh Sukanto Tanoto

Sedikit bercerita dan flash back ke belakang, kita tengok bisnis Sukanto di sekitar tahun 1997 dan 1998 dimana pada masa itu terjadi suatu krisis. Sempat mengembangkan bisnisnya namun bisnis apapun di kala itu tersentuh dengan suatu krisis. Rontoknya nilai rupiah menjadikan konglomerat ini terjerat utang yang sangat besar dan harus menjadi pasian Badan Penyehatan Perbankan Nasional. Hal ini karena ketika krisis terjadi mulai menyerang Indonesia di masa tersebut, RGE malah tetap mengambil upaya pendekatan untuk melakukan investasi.

Jadi di masa itu seperti jatuh tertimpa tangga, lagi – lagi pil pahit perlu di telan oleh Sukanto Tanoto hingga kemudian di tahun 1999 Sukanto harus menutup PT Inti Indorayon Utama yang merupakan perusahaan bubur kertas. Selain karena masalah keuangan masyarakat juga menuding PT ini memiliki limbah yang mencemari Danau Toba. Ini juga yang menjadi masalah pelik di waktu tersebut.

Akan tetapi bukan Sukanto kalau tidak bisa bangkit. Darisana Sukanto memetik sebuah pelajaran yang berharga. Sukanto mulai mengubah strateginya yaitu dengan membangun suatu komunitas sembari melakukan ekspansi. Ia juga kemudian membuka hutan tanaman industri. Dengan langkah jitu ini juga terbukti bahwa ia berhasil pada industri pulp and paper dan telah menjadi produsen kertas paling besar di dunia yang bernama Paper One. Paper One ini salah satu produk yang beredar di 51 negara.

Walau berbagai kendala senantiasa menghadang dan menghadang akan tetapi sayap – sayap bisnis RGE tak pernah pudar. Bahkan senantiasa berkembang dan terus mengalami perkembangan sampai grup ini kemudian merambah ke bisnis energi, keuangan dan bisnis properti. Kemudian bisnis kertasnya meluas ke berbagai negara baik melalui kerjasama atau langkah akuisisi. Komitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan secara berkelanjutan yang kemudian menjadi alasan mengapa RGE terus menerus mampu mengembangkan sayap bisnisnya tersebut.

Menurut informasi dari Joseph Oetomo sendiri yang merupakan seorang chairman RGE, pihaknya senantiasa memiliki pedoman pada visi pendiri perusahaan ini untuk bisa bertahan dalam menghadapi berbagai macam kondisi. Visinya dalam setiap bisnis yang dilakukan adalah memberikan kebaikan bagi masyarakat, negeri, iklim dan pastinya perusahaan. Termasuk juga kaitannya dengan langkah pengelolaan sumber daya alam berkelanjutan dan ramah lingkungan yang dilakukan setiap basic dari perusahaan RGE Group. Selain itu cara kerja yang turut diterapkan oleh Sukanto adalah mendorong perusahaan untuk terus menerus mendapatkan sentuhan perkembangan. Semua proses kerja pada akhirnya dilandasi oleh semangat can do attitude atau melakukan orientasi pada hasil yang berkualitas. Tentunya ini yang menjadi sebuah hal terbaik dilakukan dalam setiap langkah oleh perusahaan dibawah naungan RGE.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Cara Jual Helm Bekas Anda Agar Segera Laku

Memiliki helm bekas yang sudah tidak lagi terpakai namun masih dalam keadaan yang bagus, maka sangatlah disayangkan bila hanya dianggurkan di dalam rumah saja. Karena masih ada cara lain agar helm bekas yang Anda miliki tersebut bisa untuk menghasilkan uang. yaitu dengan cara jual helmbekas yang Anda miliki tersebut. Daripada helm bekas yang tidak terpakai menjadi kotor dan membuat rumah Anda tampak penuh, maka menjualnya adalah cara cepat yang bisa untuk Anda lakukan.
Ada banyak cara yang bisa untuk Anda lakukan pada saat Anda ingin menjual helm bekas milik Anda. terlebih lagi untuk sekarang ini sudah ada banyak aplikasi online yang bisa untuk Anda manfaatkan agar proses penjualan helm bekas milik Anda cepat laku dan bisa untuk menghasilkan uang. Bagi Anda yang ingin melakukan hal yang semacam ini yaitu dengan menjual helm bekas yang sudah tidak lagi terpakai, maka sebaiknya Anda menyimak pada beberapa hal yang ada di bawah ini agar helm bekas milik Anda dapat laku dengan cepat.
Ber…

Promo Idul Fitri 2018 Belanja Produk Apapun Jadi Lebih Murah!

Promo Lebaran 2018 dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai macam produk menjelang hari raya lebaran. Mulai dari aneka kue lebaran hingga minuman khas lebaran dapat dibeli di promo idul fitri 2018. Tidak hanya itu,promo ramadhan 2018 juga bisa Anda dapatkan di awal bulan puasa. Dengan adanya promo lebaran 2018 berbelanja akan terasa lebih murah. Anda juga bisa berbelanja aneka parsel di promo idul fitri 2018. Memberikan parsel ke orang terdekat menjadi tradisi yang biasa dilakukan sebagian orang. Parsel tersebut memiliki isi yang beragam. Mulai dari isi sembako, isi pakaian hingga isi parsel kue kering lebaran. Pada promo ramadhan 2018 beberapa pusat perbelanjaan juga mulai menjual aneka parsel.
Promo idul fitri 2018 biasanya banyak digelar satu hari sebelum lebaran tiba. Akan tetapi terdapat beberapa mall yang memberikan promo lebaran 2018 jauh-jauh hari sebelum lebaran. Anda juga bisa berbelanja aneka macam kebutuhan di promo ramadhan 2018. Biasanya menjelang lebaran promo idul f…

Mengulas Tentang Fakta Timnas Indonesia dan Para Supporternya

Timnas Indonesiamerupakan tim nasional pilihan dari putra bangsa terpiih yang berasal dari seluruh pelosok daerah. Beberapa pemain saat ini telah dibentuk dengan posisi yang kuat dan mampu membawa nama Indonesia kembali bersinar. Pemain timnas saat ini sedang dilatih untuk bertanding dalam ajang Asian Games 2018 saat ini. Terlepas dari ajang yang akan ditandingi terdapat hal-hal unik yang belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia yang saat ini belum peka terhadap sejarah persepakbolaan Indonesia. Ada fakta unik dari timnas dan supporter timnas dari Indonesia, fakta-fakta ini akan diulas secara lengkap untuk mengetahuinya. 


Beberapa pernak-pernik supporter sudah dijual pada situs jual beli online dengan mudah. Namun ketahui beberapa fakta unik dari timnas diantaranya:
Indonesia menjadi negara Asia pertama yang berlaga di putaran final Piala Dunia dengan tim Hindia Belanda pada 1938 di Perancis.Kapten tim adalah Ahmad Nawir yang berprofesi sebagai dokter dan merupaka…