Liga 1

Aku sangat hobi nonton pertandingan sepak bola Liga 1, bahkan tiap ada pertandingan setengah jam sebelum mulai aja aku udah nongkrong di depan TV. Gara-gara keseringan memonopoli TV buat nonton Liga 1, aku sering banget berantem sama adek ku. Soalnya dia gak suka nonton pertandingan bola sedangkan aku suka banget.

Sampai akhirnya karena udah terlalu bete sering cekcok sama dia tiap mau nonton sepak bola di TV, aku pun mencoba menonton di salah satu aplikasi video streaming online, yakninya Vidio.com. Awalnya ragu banget sih mau pake aplikasi ini. Takut udah bayar kuota internet mahal malah hasilnya jelek.

Pas udah satu kali coba aplikasi ini, hasilnya bener-bener gak mengecewakan, dan aku jadi lebih suka buat nonton pertandingan bola Liga 1 di sini dibanding di TV. Selain terhindar dari cekcok dengan adik ku, aku bisa menonton di mana pun memakai aplikasi ini, karena aplikasinya digunain di HP. Ketika aku lagi di jalan pulang kantor pun aku kini tetap bisa mengikuti pertandingan tim kesayangan ku. 

Banyak banget keuntungan yang udah aku rasain sejak nonton di Vidio.com. Buat kalian yang belum pernah nonton di sini, atau belum tau aplikasi ini, aku bakal kasih tau keuntungan yang akan kalian dapat di sini. 

1. Live Streaming
Pertama sebagai vidio streaming online tentunya di Vidio.com kalian bisa banget mengikuti berbagai acara streaming yang tersedia, seperti tayangan pertandingan sepak bola yang sangat aku suka, atau juga berita-berita terbaru yang sedang booming-boomingnya

2. Banyak konten yang tersedia
Di Vidio.com kalian gak cuma bisa nonton pertandingan bola ataupun pertandingan olahraga lainnya. Di sini tersedia juga konten-konten lain seperti berita, entertainment, sinetron Indonesia, bahkan juga ada drama-drama korea yang bisa kalian ikuti. Jadi bakal membantu banget kalau kalian lagi bosan dan ingin menonton film dari berbagai konten. Punya aplikasi ini tu rasanya kayak bawa TV kemana-mana gitu 

3. Kualitas video yang bagus
berbagai video yang tersaji di Vidio.com didukung dengan kualitas HD yang membuat gambarnya sudah sangat bagus. Video yang kalian lihat gak bakal buram atau pun pecah-pecah. Selain gambar suara nya juga bagus, jadi kalian benar-benar puas untuk menonton di Vidio.com ini

4. Film-Film yang lengkap dan update 
Berbagai film bisa kalian nikmati di sini, untuk film yang berepisode-episode pun akan lengkap tersaji, jadi kalian bakal bisa mengikuti semua episodenya, dan dijamin gak bakal ketinggalan sama ceritanya. Berbagai film yang bisa kalian tonton juga cukup update loh di Vidio.com, jadi bakal banyak film-film baru yang bisa kalian tonton buat mengisi waktu luang

5. Aplikasi Gratis
Untuk menikmati semua video yang tersedia di Vidio.com kalian gak perlu ngeluarin biaya apa pun, cukup instal aplikasinya di Play Store dan buat akun baru. Semua konten yang disajikan dapat kalian tonton secara gratis di sini, jadi nguntungin banget lah buat kalian semua yang suka banget nonton

Jadi itu semua keuntungan dari Vidio.com yang udah aku rasakan sampai sekarang, buat kalian pecinta pertandingan sepak bola seperti aku atau pun pecinta film ayo coba aplikasinya dari sekarang. Gak bakal nyesel kok, bahkan bakal suka banget sama Vidio.com